Klasifikasi SIMCITY Buildit

Wednesday, January 18, 2017




Nama Game   : SimCity Buildit

Platfom          : SmartPhone Android & Ios

Katagori         : Simulator

Pengembang  : Electronic Arts (EA)

Batasan Usia  : 15 +

Teknologi :

  • IAP adalah pembelian item virtual seperti gold, item atau nyawa yang dijual di dalam game. IAP secara umum bertujuan untuk mempermudah gamenya bagi gamer yang tidak punya waktu untuk grinding atau menunggu. IAP hanya dapat dibeli dengan uang asli lewat pemotongan kartu kredit
  • 3D adalah proses untuk menghasilkan citra suatu objek baik dalam 3D maupun 2D, dengan tujuan untuk memahami desain grafis sebagai alat penyampai pesan yang estetis, komunikasi dan efisien dalam konteks media sehingga pada kenyataannya dapat diterapkan untuk berbagai bidang diantaranya adalah seni, kewirausahaan, marketing, dan advertising

Alasan       : Karena game simcity buildit ini cukup bagus dalam melatih kepemimpinan, dimana                             kita pada game ini menjadi seorang gubernur dari sebuah kota yang besar.


Manfaat        : - melatih jiwa kepemimpinan
                        Contoh ; dalam game ini kita menjadi gubernur dari sebuah kota, maka sangat                                       dibutuhkan jiwa pemimpin dalam membangun sebuah kota.

                     - melatih mengambil sebuah keputusan
                        Contoh; dalam game ini kita wajib menentukan mana yang paling dibutuhkan                                       masyarakat kota yang kita pimpin, apakah itu property ataupun pendidikan dll.

                    - melatih sikap adil.
                      Contoh ; dalam game ini kita harus dapat bersikap adil, jangan sampai hanya                                         mempedulikan masyarakat kalangan atas saja. tetapi juga masyarakat bawah.

Link Terkait : http://agussianipar078.blogspot.co.id/2016/11/3d-teknologi.html

0 comments:

Post a Comment